Usaha Modal Kecil Untung Besar

September 26th, 2013

Sebenarnya untuk benar-benar menjadi pengusaha yang bisa mendapatkan untung besar diperlukan modal yang SANGAT BESAR, atau tidak akan sukses besar. Modal kecil benar-benar tidak cukup. Namun Modal itu banyak bentuknya, bukan hanya uang. Kalau modal uang bisa saja kecil.

Modal Usaha Selain uang:
Ada modal dengkul, modal semangat, modal kepercayaan, modal suara merdu, modal pandai berbicara, modal kegigihan, modal keberanian, modal ketekunan, modal keuletan, modal kejelian, dan sebagainya.

Jika modal uangnya kecil maka modal pasti diperlukan Modal Selain Uang tadi. Pasti. Misalnya modal banyak member, modal pandai promosi, modal pandai prospekting, dan sebagainya (biasanya dalam dunia bisnis jaringan ini berlaku).

Nah, kalau tanpa modal besar saja berarti tanpa modal uang yg besar, tanpa usaha yang besar, tanpa kegigihan dan kesabaran yang besar, tanpa semangat yang besar dan sebagainya, maka dijamin TIDAK akan sukses menjadi PENGUSAHA, hampir tidak ada usaha yang sukses dengan cara seperti itu, yang semua modalnya kecil. Betul ya?

Best Regards
Mufli

Peluang Usaha Modal Kecil yang berhubungan dengan Artikel Usaha Modal Kecil Untung Besar ini:

AbeBagus.Com
Yang satu ini modalnya 500rb lebih sedikit. Untuk ukuran kita yang sudah pakai internet untuk berbisnis tidaklah BESAR sih modal ini saya rasa, jauh lebih kecil dari modal untuk bikin jualan nasi goreng keliling (coba hitung gerobaknya saja berapa ayo? hehe..). Coba Anda baca presentasi bisnis Abe Global yang menggunakan produk Unggulan dari Dokter Boyke laris manis di pasaran ini: AbeBagus.Com

PlazaPulsa.Com
Dapatkan Usaha Modal Kecil (Moda Uangnya Kecil) dan Bisa untung besar dengan modal kerja santai tetapi konsisten disini: plazapulsa.com

Baca juga artikel yang lebih lengkap disini: Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Mungkinkah?

Thanks again.



Artikel Terkait:

Tentang Modal Bisnis Internet Selain Uang
Banyak orang yang ingin berbisnis kemudian tidak jadi karena tak punya modal uang, ada juga mereka yang mengatakan bisnis internet modalnya sangat kecil dan untung besar, bahkan tak jarang orang...

Jenis Bisnis Modal Kecil Hasil Besar
Apabila Anda berhasil memilih peluang usaha yang memang punya potensi untuk tumbuh maka memang betul bahwa usaha Anda tersebut bisa menjadi besar bahkan menggurita sekalipun Anda mulai dengan modal...

Usaha Modal Kecil Agen Foredi Dari Abe Global
Berikut ini informati tentang usaha modal kecil dengan menjadi Agen Foredi dari Abe Global Indonesia untuk Anda. Usaha modal kecil ini memang tidak sepenuhnya gratis pastinya, tetapi jelas jauh lebih...

Warning Untuk Bisnis Modal Kecil
Aku ada teman online dari Samarinda, bisnisnya adalah bisnis tanpa modal. Lantas apa yang dia dapatkan ? tentu saja, ngga sukses dia. Ya dong, kalau memilih bisnis jangan yang tanpa modal. Alokasikan...

Usaha Modal Kecil Bersama Abe Global
Inilah usaha modal kecil yang bisa Anda mulai bersama Abe Global Indonesia dengan produk andalannya Foredi Dan Tisu Majakani. Modal yang diperlukan dalam bentuk uang cukup kecil saja, tidak sampai...



Baca Juga:

Usaha Untung Besar Modal Kecil
Artikel blog ini tentang peluang bisnis untung gede dengan modal kecil . Nah, Yang bikin saya bertanya-tanya adalah, kok peluang usaha yang bisa untung besar kerap kali digandengkan dengan modal kecil ya? jika Anda menginginkan hasil yang besar kan yang lebih masuk akal adalah jika modalnya dibesarin, betul ya?.

Usaha Untung Besar Vs Modal Kecil
Biasanya kan model bisnis yang dapat untung besar modalnya pun gede, jika modalnya kecil gimana? tentu saja bisa saja untung besar . tetapi lebih sering orang mencari peluang usaha untung besar yang modalnya ringan . apa sebabnya ?, topik artikel ini berhubungan dengan hal tersebut.

Peluang Usaha Untung Besar Modal Kecil
Bahasan artikel ini berkaitan erat dengan peluang bisnis untung besar dengan modal relatif kecil . Nah, Yang bikin saya heran adalah, mengapa peluang usaha yang bisa untung besar demikian seringnya digandengkan dengan modal kecil ya? jika Anda mau hasil yang luar biasa kan yang wajar adalah jika modalnya dioptimalkan, gitu toh?.

Peluang Usaha Untung Besar Vs Modal Kecil
Topik artikel blog ini terkait dengan peluang bisnis untung besar dengan modal ringan . Yang bikin saya heran adalah, kok peluang usaha yang punya potensi untung besar sangat sering disandingkan dengan modal kecil ya? jika Anda pengen hasil yang gede kan yang wajar adalah jika modalnya dioptimalkan, bukanlah begitu?.

Bisnis Untung Besar Modal Kecil
Artikel ini berkaitan dengan peluang bisnis untung besar dengan modal kecil . Yang bikin saya bertanya-tanya adalah, mengapa peluang usaha yang bisa untung besar sering disandingkan dengan modal kecil ya? jika Anda mau hasil yang besar kan yang paling mungkin adalah jika modalnya dibesarin, yes toh?.

«
»

Usaha Modal Kecil Untung Besar
Bookmark and Share

Tips Cari Uang Online